9 Maaf

Maafkan aku yang menghilang

Maafkan aku yang terlihat sudah tak peduli

Maafkan aku yang pergi ke tempat lain

Maafkan aku yang tak bisa bergerak secepat dulu

Maafkan aku yang tak setegar dulu

Maafkan aku yang tak bisa membesarkan mereka dengan baik

Maafkan aku yang sudah memperburuk prestasi itu

Maafkan aku yang tak tau harus berbuat apa lagi

Maafkan aku yang terlalu banyak meminta maaf

Karena semua ini semakin menyiksaku yang tak bisa untuk tidak peduli

Sementara semakin hari semakin buruk kinerja dari tanggung jawab yang kuemban ini

Leave a Reply

