SPAM (1)

Waaaahhh..
Udah lama banget gw ga posting apapun di wordpres ini. Padahal selama satu semester ini ada banyak banget pengalaman maupun pembelajaran yang bisa ditulis disini untuk berbagai dengan dunia internet (kalau ada yg baca). Duh, emang sih, menumbuhkan keinginan untuk menulis itu agak susah. Memulainya itu yang susah. Disamping memang lagi banyak tugas yang dihadapi

Tapi sebenarnya, hambatan untuk menulis itu cuma alasan dari diri sendiri aja sih. Sibuk kuliah dan organisasi? Tapi kayaknya bisa aja deh meluangkan waktu 5-10 menit untuk ngetik di laptop. Lagi ga ada ide buat nulis? Ya makanya tulis aja sembarang dulu. Lagipula gw bohong namanya kalau ga ada ide. Bahkan ketika jalan-jalan santai atau terjebak macet pun suka dateng ide. Emang gw aja yang males eksekusinya. Jadi nggak boleh ada alasan buat nggak nulis. Apalagi semester ini menurut gw begitu berwarna. Fufufu…

Semester ini adalah dimulainya gw diberi tanggung jawab lebih di Divisi Penerbitan BO Economica. Yaitu sebagai Pemimpin Redaksi Online atau disebut boeconomica.com. Yang artinya, gw juga adalah salah satu Badan Pengurus Harian (BPH) di Divisi Penerbitan. Ada banyak cerita yang penuh dengan pelajaran berharga disana. Mulai dari menyiapkan grand design, wawancara dan staffing, menghadapi masalah internal yang amat pelik, menjalankan proker baru (website), sampai Feedbcak Sesion di akhir semester. Wah, benar-benar pengalaman dan pembelajaran luar biasa.

Ditambah lagi, selama Februari sampai Juni ini gw udah 3x jalan-jalan bersama Economicans (anggota aktif BO Economica). Yang pertama adalah acara makrab, ke Villa salah satu Economicans di Puncakr (Ke Puncak itu ritual 3x setahun sih). Lalu yang kedua adalah Teambuild PI IA BPH ke Lembang dan nginep 2 hari 1 malam. Wah yang ini seru sih. Mengunjungi tempat-tempat yang hijau dan asri. Terakhir, Teambuild Divisi Penerbitan. Ini paling luar biasa, gw nyebrang Pulau Jawa! Kemana? Ke Pulau Tiduuunnggg (Pulau Seribu)!!! Wkwkwk. Hitunganya udah nyebrang Pula Jawa lah ya. Itu perjalanan kapal 3 jam loh! Benar-benar pengalaman yang sangat berkesan (dan menguras dompet, huhuhu T__T).

Belum ditambah galau dan baper gw selama ini. Pengen curhat dan bikin puisi banget. Baik untuk yang masa lalu, maupun masa sekarang. Sebagian udah jadi puisi sih. Bisa di cek ke postingan yang sebelumnya (sekali lagi, kalau ada yang baca). Intinya, seharusnya banyak lah yang bisa gw tulis…

Nah, berhubung liburan ini gw kembali gabut/nganggur/lumutan di rumah, jadi gw punya rencana untuk posting tulisan berkala. Isinya rangkuman cerita gw selama satu semester ini, diselingi puisi-puisi dan tulisan sastra yang lain yang menurut gw keren. Wkwkwk

Semoga rencana ini tidak berubah jadi wacana. Hehehe

 

16 Juni 2015
Pondok Kacang

Leave a Reply

